28 Mei 2013

Jasa Pembuatan Program/Software Bandar Lampung

ONE System juga menawarkan Jasa Pembuatan Program/Software di Bandar Lampung dengan harga yang terjangkau dan kinerja yang optimal selain jasa private dan khursus. Jasa yang kami tawarkan dalam pembuatan program/software sesuai dengan keinginan perusahaan anda. 

kami akan datang ke perusahaan anda untuk analisis langsung software/program yang akan dibuat sesuai alur kerja yang ada di perusahaan anda. Untuk waktu pengerjaan 1- 3 Bulan sesuai dengan study kasus di perusahaan anda. 

Untuk biaya pembuatan software dengan alur kerja di perusahaan anda akan bisa kami tawarkan setelah kami analisis study kasus di perusahaan anda, untuk jasa pembuatan program/software dengan costumize kami bisa berikan maksimal 3 hari setelah kami analisis. Intinya harga yang kami tawarkan sesuai dengan program yang anda inginkan. 

Keuntungan pembuatan software dengan metode ini adalah :
  1. Software mudah digunakan karena sesuai dengan study kasus di perusahaan anda
  2. Bergaransi 1 tahun
  3. Kinerja software optimal 
  4. Fitur menu bisa ditambah dan dihapus sesuai keinginan
  5. Kami akan suport 24 jam, offline dan online

Jika anda berminat ingin membangun software untuk mempercepat kinerja, mengkontrol semua aktifitas karyawan, laporan yang efektif dan akurat, silahkan hubungi kami 





0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 ONE System
Portal Informasi Berita Terbaru | Download IDM Terbaru